a network cable is unplugged

Selamat Siang sob...Sebelumya biarkan aku ketawa sepuasnya huahuahuauahuahuauahuahua.......:)) :))


Kenapa aku ketawa seprti itu.? berikut ceritanya sob
Tepatnya pda tgl 22/11/2011 di jam 12.02 Aku di telpon temen 
Konon katanya komputer temen gk mau koneksi ke speedy nya padahal Connect di lihat dari local area nya sob...


Sperti ini aku lihat dri komputer temen:


Yang jadi bahan pertanyaan dalam hati aku sob..Kenapa temen aku kok menanyakan masalah beginian ke aku..apa gk salah nih orang..!!toeng toeng....
Hemmm dengan rasa bangga dan merasa aku adalah orang yang di percaya pemecahan masalah yang sperti ini Aku semangat 45 


Tapi aku sedikit demi sedikitnya aku tau sob hehehee ( CUMA DIKIT ) sob gak lebih dari itu
Tindakan pertama yang aku kerjakan cek IP server dan DNS 


Klik dua kali pada icont Local Area Connetion letak nya pada bagian sudut bawah sebelah kanan dan akan muncul tab Local Area Connetion yg tadi sobat klik 


Lihat Gambar Dibawah ini:

Disitu ada DUA bagian antara GENERAL dan SUPPORT

GENERAL jika sobat klik dibagian general maka terbuka disitu sobat bisa melihat STATUS CONNECTION istilahnya sobat bisa memastikan antara hubungan cable LAN bermasalah apa tidaknya

SUPPORT jika sobat klik dibagian SUPPORT maka sobat bisa mengetahui IP Adress komputer sobat sendiri 

Nah sebagian tadi itu sebagai rangkaian yang aku kerjakan cuma keadaan OKE OKE ajah...
Habis sudah akal atau cara ku..
Sedikit bengong duduk di depan komputer yang bermasalah tadi

Menit demi Menit Detik Demi Detik Akhirnya Benak Pikian Menyuruh Membuka semua komputer ( Kali ajah ini komputer karena debu )


Langkah Langkah yang aku kerjakan selanjutnya setelah cara yang di atas GAGAL
Dan silakan Sobat coba sendiri :)

     1.) Tutup dowm PC Anda.
     2.) Cabut kabel listrik.
     3.) Jika Anda memiliki laptop, keluarkan baterai juga.
     4.) Berjalan jauh dari masalah selama setidaknya 30 menit.
     5.) Ketika Anda kembali, kembali baterai dan kabel listrik.
     5.) Mulai seperti biasa.
     6.) Bersihkan Debu dan Menghidupkanya kembali 




SINGKAT CERITA AKHIRNYA DENGAN CARA TERAKHIR SUKSES SOB..!! 


1 comments:

maksud nya berjalan jauh dari masalah apa gan?


EmoticonEmoticon