Bolehkah pacaran didunia Maya????

Lagi Lagi dunia maya...memang benar dengan diiringi zaman yang sudah berubah diikuti dengan maraknya perkembangan jarinagn internet yang bisa untuk dimanfaatkan oleh umat manusia...
Sengaja aku lampirkan catatan ini sesuai dengan judulnya tujuan dan maksud aku untuk mengingatkan kepada kmu-kamu semua yang membaca catatan ini...
Dan sorry ini bukan tulisan atau karya aku sendiri,Sengaja aku jalan-jalan pagi lewat google iseng tentang artikel pengalaman kena tipu dan ternyata hampir 99% semua artikel tertulis tentang dunia maya klo gk percaya silakan manfaatkan Om google....langsung saja ini ceritanya ..!!!

* Ngomong ngomong tentang dunia maya… Pasti setiap orang punya pandangan yang berbeda-beda tentang dunia maya. Ada yang cuman menganggap dunia maya itu dunia khayal yang nggak pernah bisa nyata, ada juga yang sampe dibawa ke dunia nyata semua permasalahan yang ada di dunia maya. Semua itu tergantung dari masing masing individu yang menilai n ngejalaninnya. N Setiap orang pasti lah berbeda-beda cara menyikapi itu semua.


Saat ini, perkembangan di dunia maya semakin luas. Dari mulai website, friendster, chatting mirc, yahoo messanger ato lebih dikenal YM, n baru baru ini yang terkenal n lagi ngebooming yaitu dunia facebook. Ada juga my space, multiply.. huuuuftt banyak banget pokoknya. Dari sanalah kita mengenal banyak orang yang berbeda karakter.. berbeda suku, budaya bahkan agama. Mulai dari teman.. hingga akhirnya memutuskan untuk pacaran di dunia maya. 


Pacaran di dunia maya emang asyik. Tapi nggak seasyik ketika kita mempunyai pacar yang nyata adanya. Saat kita berpacaran di dunia maya.. hal yang harus kita pikirkan yakni.. mau dibawa kemana hubungan ini?? Maksudnya status hubungan maya ini sekedar pacar di dunia chat saja ato cuman sebatas having fun alias kalo on line jadi pcar.. kalo nggak on-line berarti bebas memiliki siapa aja. Ato hubungan maya ini dilanjutkan ke kehidupan nyata. Misalnya saja ketemuan ama pasangan terus ngebicarain hubungan yang mereka jalin hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius… N semua itu kembali ke individu masing-masing. 


Banyak yang bilang kalo pacaran di dunia maya itu mengandung banyak resiko. Emang bener sih.. misalnya nih.. pasangan kita ternyata ngebohongin kita soal sa\tatusnya yang masih single, padahal sebenernya udah couple. Ato bisa juga dia ngebohong soal keadaan dirinya. N apapun bisa kita katakan ama pasangan chat kita. mau jujur atau nggak toh mereka juga nggak bakalan tau. Masalahnya adalah… ketika seseorang menganggap serius ngejalanin hubungan di dunia maya.. Salah satu resiko yang harus ia tanggung adalah ketika dibohongi ama seseorang yang ia percaya banget. Rasa sakit pasti ada.. tapi nggak sesakit di dunia nyata yang udah bener-bener pasti. N harga dari Kepercayaan rasanya mahal banget dalam kasus seperti ini. 


Seseorang yang ngerasain rasa kangen ama pasangan chat nya.. sebenernya kangen beneran?? Atau kangen ama ketikan tulisannya?? Secara mereka nggak pernah ketemu.. iya kan??? Masak iya ngerasain kangen… hmmmm.. bingung. Tapi mungkin orang-orang punya pendapat yang berbeda tentang ini… Seseorang yang juga ngungkapin dia sayang ama pasangan di dunia chatnya.. apa mungkin bener?? Mereka nggak pernah ketemu… cuman sekedar obrolan yang mereka kasih. Poto yang ada itu pun nggak cukup buat nunjuikin mereka itu ada. Bisa aja poto yang mereka pajang poto palsu. Satu satunya untuk nunjukin itu semua adalah dengan cara ketemu satu sama lain untuk ngebuktiin rasa yang ada dalam diri mereka. Itu untuk mereka yang ngejadiin pacar chat sekaligus pacar di dunia nyata. Sekalipun belum penah ketemuan.


Sedangkan seseorang yang cuman jadiin pacar maya mereka sekedar having fun aja.. nggak terlalu punya resiko. Kalopun ternyata pacar berbohong it’s okey… nggak ada masalah. Karena mereka nggak nganggep itu serius…
Itu tadi cuman sebatas argumen dari satu pihak aja.. nggk tau deh kalo pihak lain sama apa nggak. Setuju atau nggak.. yang jelas setiap orang mempunyai pendapat yang berbeda tentang kasus pacaran di dunia maya.


Silakan bagi anda yang seandainya kurang puas dengan isi catatan ini tinggalkan pesan dibawah ini atau klik tdk suka...dan bagi anda juga yang merasa catatan ini bermanfaat tak lupa juga klik SUKA dan silakan tinggalkan pesan trms...


EmoticonEmoticon