TOMBOL DI KEYBOARD BERUBAH JADI ANGKA

Sobat pasti pernah ngalamin masalah sperti ini, waktu sobat lg ngetik di keyboard laptop, tiba2 entah gimana caranya
beberapa huruf yg sobat ketik berubah jadi angka..
misal  sobat  ngetik kalimat berikut
    pokoknya aku mau pulang
lalu tiba2 d layar yg kecetak tulisan ini
    *6262nya a24 0a4 *43ang
ada apa ini sebenernya?? kenapa?
kok tiba tiba gini??
solusi:
mungkin  sobat  mikir, wah kena virus ini,,
kalo saya awalnya mengira, ini ada error keyboardnya
terus solusinya adalah merestart komputernya.,,,.,.,hehehe
ternyata oh ternyata,setelah browsing2,, itu tuh gara2 numlocknya kepencet…
jadi caranya, d matiin lagi numlockny…
pasti pada bingung,, ini kan keyboardnya gak ada numlocknya,, eh tapi beneran ada numlocknya
dan angka2 itu nyumput di balik tombol2 huruf, makanya itulah ketika si huruf itu d teken, yg keluar malah angka… jadi, caranya buat nyembuhin, ya d matiin numlocknya…
ini contohnya di saya, cari tombol yg ada tulisan num lk nya, trus karena tombol itu aktif klo d pencet Fnnya( tombol yg d pake buat mindahin layar d infokus itu loh),,, naah pencet Fn trus (klo d gw num lk nya bersembunyi d tombol F11), jadilah Fn+F11

INGAT DIAKHIRI DENGAN RESTAR DAN SEMOGA BERHASIL AMIN...


sumber : http://whiteweeds.wordpress.com

7 comments

http://mig33messenger.blogspot.com/2011/09/download-video-bokep-sexy-simi-fucked.html

fuhhh gw sangat berterima kasih gannnnn

terima kasih gan ,
jadi kembali normal nih netbook ane .

ya sama sama gan...trimakasih juga buat kunjunganya...

ya sama sama gan...trimakasih banyak atas kunjunganya

makasi mas broooo. udak ok lagi keyboat laptop sempet pusing, pernah juga di instal ulang, oh trnyata fn+f11, tengkiyu he he he he......


EmoticonEmoticon