ESET Antivirus

Sore sob...Muter Muter keliling kota Google dengan tujuan kota anti virus ternyata banyak juga ketemu kota anti virus tersebut...jadi kemana kemana kemana hahahahahaa ALAMAT PALSU by Ayu ting ting sob..


Yah bener tak sengaja ternyata mous yang aku peggang mampir ke alamat anti virus eset 
Waw alhasil setelah aku tes hasilnya muantab sob..Ranmit Torojan Shortcut Ilang seketika...


Caranya Gampang sob perhatikan perihalnya dibawah ini sob..
Pertama Download ANTI VIRUS ESETnya DISINI
Dan Download juga Username naya DISINI
[ Maaf sob semua file dalam bentuk RAR maka sengaja saya kasih password ]
Password nya x-maty.blogspot.com [ mohon gunakan copas aja sob biar aman ]
Jika semuanya sudah didownload silakan Insatall antivirus eset nya terlebihdahulu,Dan masukan Username eset

2 comments

Ini antivir baru ya? update definition virus gimana sob,, daily ? juga kerja di backgroundnya nggak bikin berat?

Saat ini saya hanya pakai keluaran microsoft sendiri yaitu "Microsoft Security Essentials" sedangkan buat virus local saya pakai smadav terbaru. Semuanya def vir nya selalu uptodate.

@Kang AsepTerimakasih kang asep atas kunjunganya dan bersedia untuk meninggalkan komentar disini....sebenernya update anti virus eset ada 2 version yaitu dengan online atau offline kang...jadi yang saya postingan di atas adalah version antivirus eset yang online kang..Insya allah petunjuk update online berserta offline nya saya postingkan lagi trms...


EmoticonEmoticon