There are no active mixer devices available

Barusan  ini saya nemuin error dg keterangan There are no active mixer devices availablebeugh begitu kesel dan amarahnya aku dibuatnya,ketika aku membutuhkan banget komputer mau nonton bola SEA GAMES INDONESIA ( INDONESIA VS SINGAPORE ) ternyata Audio Off 
Aku Kirain belum nginstal driver soundcard, tp udah di coba berkali2 gak bisa juga. Ternyata masalahnya bukan belum nginstal souncardnya.
Setelah beberapa menit kemudian aku telusuri demi nonton jagoan kita tampil di lapangan yaitu INDONESIA,aku gk mau putus asa
Ehh..Insting memberi petunjuk letak kesalahanya...
Berikut caranya...
Run => ketik services.msc => lalu start Windows Audio
Terkejut ketika tiba-tiba sound keluar teriak GOOLL pertama INDONESIA...
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat...


EmoticonEmoticon